Hendak Seberangi Rel, Warga Gedangan Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Api Komuter

Hendak Seberangi Rel, Warga Gedangan Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Api Komuter Jenazah korban saat dievakuasi petugas dibantu warga setempat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang warga tewas tertabrak di perlintasan kereta api (KA) Desa Sruni RT 02 RW 01, Gedangan. Dia adalah Kundariati Agustina (48) warga Desa Punggul, Gedangan, .

Dari informasi yang didapat, itu terjadi pada Selasa (5/7/2022) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Korban pada saat itu tengah berjalan kaki dari arah timur ke barat dan hendak menyeberangi rel kereta api tersebut.

"Nahasnya, pada saat itu ada yang melintas. Korban pun tertabrak dan mengalami luka pada bagian kepala yang menyebabkan dia meninggal di lokasi kejadian," cetus .

Samsul menambahkan, berdasar keterangan dari keluarga, korban memiliki penyakit gangguan jiwa. Korban tiap pagi memang selalu keluar rumah sekitar pukul 04.00 WIB dengan berjalan kaki.

"Biasanya pergi ke tempat kerja suaminya di Lingkar Timur. Suaminya ini bekerja sebagai Supeltas," terangnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD . Selain mengalami luka pada bagian kepala, korban juga mengalami luka serius di bagian dada dan kakinya. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO