Bupati Dhito Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara di Mapolres Kediri

Bupati Dhito Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara di Mapolres Kediri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kanan) saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Hanindhito Himawan Pramana menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara di Mapolres Kediri, Selasa (5/7/2022).

Puncak ini diikuti seluruh jajaran Polda Jatim dan polres, baik secara langsung maupun virtual dan terpusat di . Presiden RI Joko Widodo turut mengikuti upacara di .

Selain bupati, acara yang digelar di Lapangan Indoor Mapolres Kediri tersebut juga dihadiri Kasdim Kediri, berserta tamu undangan stakeholder.

Dalam acara itu, Bupati Dhito juga memotong tumpeng untuk diberikan kepada AKBP Agung Setyo Nugroho.

mengatakan ada berbagai rangkaian kegiatan dalam . Di antaranya fun bike, jalan sehat olahraga bersama, bakti sosial, dan lomba kearifan lokal.

"Sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Polri Presisi, sehingga ke depannya akan memaksimalkan layanan yang ada di Polres Kediri. Kita juga tidak anti kritik, tapi siap dikritik. Ini demi kebaikan pelayanan kita Polres Kediri kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kediri, Agung menyatakan telah bekerja sama dengan semua pihak. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Kediri dan stakeholder.

"Pastinya kita bersinergi dengan teman-teman media, masyarakat, tokoh agama, dan Pemerintah Kabupaten Kediri dalam perekonomian semakin meningkat dan menjaga kamtibmas," pungkasnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO