Sopir Truk di Tuban Ditemukan Tewas Antre Muatan di PT Semen Indonesia, Sempat Pamit Mau Tidur

Sopir Truk di Tuban Ditemukan Tewas Antre Muatan di PT Semen Indonesia, Sempat Pamit Mau Tidur Jenazah korban saat dievakuasi petugas dari dalam kabin truk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Marsudi Wirno, seorang sopir truk tronton asal Desa Lajuk, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Pria 57 tahun itu ditemukan di dalam kendaraan yang dikemudikannya, Jumat (8/7/2022).

Korban ditemukan meninggal di dalam truknya ketika sedang diparkir di garasi truk milik Sukardi yang berada di Dusun Borosoco, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu,.

Kapolsek Jenu AKP Gunawan Wibisono mengungkapkan, kejadian itu bermula saat korban tiba di garasi truk milik Sukardi untuk mengantre muatan di . Sesampainya di garasi, korban pamit kepada saksi Munasir untuk istirahat dan tidur di dalam truk bernomor polisi B 9356 TYX.

"Dia (korban) berpesan kepada saksi agar keesokan harinya dibawakan sarapan," ujar AKP Gunawan.

Keesokan harinya, saksi Munasir datang membawakan sarapan seperti yang dipesan korban. Sayang saat dibangunkan, korban sudah tidak bergerak dan meninggal dunia.

Kemudian, saksi menghubungi salah satu rekannya Husein untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jenu dan pihak PT Niaga Raya guna menghubungi keluarga korban yang berada di Kabupaten Sidoarjo.

"Saat datang membawakan sarapan pagi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," imbuh kapolsek.

Mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Jenu bersama tim kesehatan yang mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

"Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban punya riwayat penyakit jantung sudah tiga tahun," pungkasnya. (gun/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO