​Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri Beri Satu Ekor Sapi untuk Takmir Mushola Al Ihsan

​Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri Beri Satu Ekor Sapi untuk Takmir Mushola Al Ihsan Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono (kiri), saat menyerahkan sapi kurban bantuan dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, kepada Takmir Musholla Al Ihsan di Desa Sebet. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD NasDem Kabupaten , Lutfi Mahmudiono, menyerahkan bantuan sapi jenis Brangus dengan warna hitam kepada Takmir Mushola Al Ihsan di Desa Sebet, Kecamatan Plemahan. Kurban tersebut disembelih usai Salat Idul Adha, Minggu (10/7/2022).

"Sapi ini merupakan amanah dari Bapak Ketua Umum DPP NasDem, H Surya Paloh. Dalam penyerahan ini, panitia penyembelihan hewan kurban di sini sudah mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan. InsyaAllah, sapi kurban ini akan bermanfaat dan memberi berkah bagi penerimanya," kata Lutfi.

Penyembelihan hewan kurban ini sekaligus wujud sinergitas antara pengurus DPD, DPC, ranting NasDem Desa Sebet bersama masyarakat setempat.

"Kami berharap prosesi penyembelihan hewan kurban ini berjalan lancar dan semua yang hadir di tempat ini tetap menjalankan Prokes 5M ketat. Selanjutnya, daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada warga Desa Sebet," kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten itu.

Sapi seberat 500 Kilogram ini diterima panitia penyembelihan hewan kurban, pada Sabtu (9/7/2022) kemarin. Saat menyerahkan sapi bantuan, hadir juga beberapa pengurus DPD NasDem Kabupaten , Pengurus Takmir Al Ihsan, dan Pemerintah Desa Sebet, Kecamatan Plemahan, Kabupaten .

Kepala Desa Sebet, Kecamatan Plemahan, Kabupaten , Yohan Wahyudi, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada NasDem.

"Saya mewakili masyarakat Desa Sebet, Kecamatan Plemahan, Kabupaten mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem, terutama kepada Bapak Surya Paloh yang telah memberi bantuan sapi untuk disembelih setelah selesai salat Idul Adha," kata Kades Sebet didampingi Ketua Takmir Mushola Al-Ihsan, Desa Sebet, Suhari. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO