Polisi Masih Dalami Identitas Penemuan Mayat Mr X di Bekas Warkop Banjarpoh Sidoarjo

Polisi Masih Dalami Identitas Penemuan Mayat Mr X di Bekas Warkop Banjarpoh Sidoarjo Jenazah Mr X saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat Mr X di bangunan bekas warung kopi (warkop) di Jalan Banjarpoh, Kabupaten Sidoarjo. Sebab hingga saat ini, kepolisian masih belum menemukan adanyan identitas diri yang menguatkan terkait jasad pria tersebut.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi Sastra mengatakan, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan resmi perihal identitas korban. Sebab, petugasnya masih melakukan pendalaman saksi-saksi di lapangan terkait korban tersebut.

"Iya betul, untuk data identitas korban masih didalami petugas mas," cetusnya, Senin (11/7/2022).

Di sisi lain, Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengungkapkan, hasil penyelidikan sementara, petugas tidak menemukan adanya bekas kekerasan di jasad korban. Terkait identitas yang belum ditemukan, Novi mengatakan bahwa korban untuk sementara dikategorikan sebagai orang dengan tempat tinggal tidak tetap (T4).

"Dari keterangan warga sekitar, korban biasa dipanggil Pakde. Dia sudah sekitar 2 tahunan tinggal di lokasi itu. Sekarang jasad korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum," pungkasnya. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO