Tabrakan dengan Truk, Pemotor di Pare Kediri Meninggal Dunia di TKP, Sopir Melarikan Diri

Tabrakan dengan Truk, Pemotor di Pare Kediri Meninggal Dunia di TKP, Sopir Melarikan Diri Kondisi sepeda motor milik korban usai laka di Desa Gedangsewu, Pare, Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Juni Pra Harianto (28), warga , , Kabupaten meninggal dunia. Hal itu terjadi setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di Jalan Raya , , Kabupaten , Senin (11/7/2022) kemarin.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ipda Heru Prasetyo mengatakan, peristiwa kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Supra bernopol AG 6334 FR yang dikemudikan korban berjalan dari selatan menuju utara. Ketika berada di tempat kejadian perkara (TKP), korban berjalan ke sebelah kanan.

"Karena jarak dekat sehingga motor bertabrakan dengan truk tak dikenal identitasnya dari arah sebaliknya," kata Ipda Heru, Selasa (12/7/2022).

Usai bertabrakan, truk tersebut tidak berhenti dan malah melarikan diri. Sementara korban terjatuh dari motornya dan tergeletak di aspal jalan hingga meninggal dunia dengan luka robek pada wajah, serta kaki kiri dan siku lecet.

Usai menerima laporan dari warga, anggota langsung bergerak cepat menuju ke lokasi. "Jenazah langsung kami bawa di RSUD Kabupaten ," tambahnya.

Menurut Heru, petugas unit laka juga melakukan olah TKP dengan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui awal mula dari peristiwa kecelakaan tersebut.

Di samping itu, juga mengamankan kendaraan milik korban ke Unit Laka Lantas Polres . "Saat ini masih kami dalami penyebab dari kecelakaan ini," pungkasnya. (uji/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO