Jelang Kompetisi Liga 1 Musim 2022-2023, Madura United Lakukan Latihan Perdana

Jelang Kompetisi Liga 1 Musim 2022-2023, Madura United Lakukan Latihan Perdana Pemain Madura United saat melakukan latihan perdana.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United FC melakukan latihan perdana di Stadion Madura United Training Ground (MUTG) yang berada di Jalan Stadion , Selasa (12/7/2022). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Liga 1 Musim 2022/2023.

Laskar Sape Kerrab (julukan tim) menekankan latihan fisik dan pergerakan dengan bola. Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, memastikan hal tersebut. 

"Diharapkan para pemain bisa lebih fokus sehingga bisa menerapkan arahan pelatih saat di lapangan," ujarnya.

Menurut dia, Stadiun Madura United Training Ground ini bagus. Mentor dari Brasil ini merasa bangga bisa latihan di sana.

"Lapangannya luas dan bagus, ada nuansa baru di sini," ungkapnya.

Sementara itu, Bayu Gatra menilai latihan perdana ini sebagai upaya pengembalian kondisi. Pasalnya, latihan mandiri di rumah berbeda dengan di lapangan.

"Apalagi kita punya tempat latihan sendiri, itu merupakan kemajuan di Madura. Saya sangat mengapresiasi terhadap manajemen Madura yang sudah membangun training ground," kata Bayu.

"Kondisi saya udah tinggal mengembalikan kondisi fisik setelah kemarin sempat mengalami cedera. Mohon doanya, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik di Liga 1 nantinya," imbuhnya.

Saat ditanya target gol, ia mengaku ingin lebih baik dari musim sebelumnya. Begitu pula dengan Laskar Sape Kerrab.

"Kita kemarin di peringkat 9, kita sekarang kalau bisa di 5 besar lah kalau bisa juara ya alhamdulillah," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO