​Puncak Harlah Ke-24, PKB Deklarasikan Gus Muhaimin The Next President 2024

​Puncak Harlah Ke-24, PKB Deklarasikan Gus Muhaimin The Next President 2024 Hj. Anik Maslachah, S.Pd, M.Si, Sekretaris PKB Jawa Timur. foto : istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa yang didirikan pada 23 Juli 1998 akan genap berusia 24 tahun. Dalam momen harlah itu, DPW PKB Jawa Timur akan menggelar puncak perayaan yang ke 24 pada 6 Agustus 2022 di GOR Delta Sidoarjo. Perayaan tersebut akan dihadiri oleh 75 ribu kader PKB yang berasal dari berbagai kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Sekretaris DPW , Anik Maslachah, mengungkapkan akan hadir sejumlah tokoh Jawa Timur. Diantaranya, para kiai, tokoh seniman, budayawan dan berbagai tokoh organisasi kemasyarakatan.

"Momen Harlah ke 24 PKB kali ini, menjadi momentum menyatukan tekad para kader untuk mengantarkan Ketua Umum DPP PKB Iskandar maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024," terang Anik Maslachah, Jumat (22/07/2022).

Kader perempuan NU pertama yang menjadi pimpinan DPRD Jatim ini menambahkan, pada harlah tersebut, akan dilaksanakan deklarasi pencalonan Capres 2024. Deklarasi tersebut sebagai tindak lanjut dukungan berbagai komunitas dari berbagai titik daerah di Jawa Timur, beberapa bulan sebelumnya.

Deklarasi The Next President 2024 akan ditandai dengan launching 200 mobil Mabes Rakyat (maju bersama rakyat). Mobil Branding maju bersama rakyat tersebut diperuntukan berbagai kegiatan sosial dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Pada perayaan di GOR Delta Sidoarjo akan diiringi hiburan musik, Om New Monata dengan bintang tamu Charly Setia Band. Sebanyak 24 drummer ternama Indonesia juga akan tampil mengiringi sebagai simbol harlah PKB ke 24," ujar Anik.

Anik mengatakan, PKB Jawa Timur juga memastikan bahwa perayaaan harlah PKB akan banyak dihadiri oleh kalangan anak muda, terutama milenial. Hal tersebut sebagai ajang pembuktian bahwa PKB sebagai organisasi politik kaderisasi yang juga didominasi oleh golongan muda.

Menurutnya, harlah ini menjadi momen untuk unjuk kekuatan, kesolidan kader, loyalis dan simpatisan PKB dalam merayakan pesta demokrasi. Ia mengingatkan, PKB memiliki kekuatan besar dan nyata dalam memenangkan setiap kontestasi pilpres.

"Di setiap pemilu, pasangan capres dan cawapres yang didukung oleh PKB selalu menang. Pemilu 2024, akan menjadi pembuktian kembali, PKB bisa kembali menjadi partai pemenang dalam pilpres," pungkasnya. (mdr/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO