Peringati Hari Anak Nasional, Museum Musik Dunia Jatim Park 3 Gelar The Teens Singing Competition

Peringati Hari Anak Nasional, Museum Musik Dunia Jatim Park 3 Gelar The Teens Singing Competition The Teens Singing Competition di Museum Musik Dunia yang digelar JTP 3.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Hari Anak Nasional yang tengah diperingati membawa semarak bagi seluruh anak-anak di Indonesia, berbagai perayaan turut diselenggarakan di berbagai tempat untuk memperingatinya. Museum Musik Dunia sebagai sarana edukasi musik juga turut menyemarakkannya tahun ini.  

Tempat yang berada di bawah manajemen Jatim Park 3 itu mengadakan 'The Teens Singing Competition' dan mendapat sponsor dari sejumlah pihak, yakni SM Music School, Selecta, dan juga Dd Kids. Kegiatan berlangsung di Mini Concert Hall Museum Musik Dunia Jatim Park 3 pada Sabtu (23/7/2022).

Kompetisi tersebut diikuti anak-anak pada rentang umur 5-11 tahun untuk kategori Kids dan rentang umur 12-20 tahun untuk kategori Teens. Pemenang memperebutkan hadiah berupa trofi, piagam penghargaan, dan juga uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Bertajuk 'Let’s Show Your Voice', agenda ini mendatangkan juri dari Vocal Coach, juri perwakilan Jawa Timur Park Group, dan juri perwakilan Jawa Timur Park 3. Untuk Vocal Coach, Museum Musik Dunia mendatangkan Isa Afandi, sedangkan untuk perwakilan juri dari Jawa Timur Park Group ada Yokka Rhismadora selaku Marketing Communication Jawa Timur Park Group, dan Devinna Arintha, Guest Relations Officer Jawa Timur Park 3.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':