Borong Penghargaan, Gubernur Khofifah Apresiasi Kinerja ASN Pemprov Jatim

Borong Penghargaan, Gubernur Khofifah Apresiasi Kinerja ASN Pemprov Jatim Gubernur Khofifah didampingi wakil dan sekretarisnya saat menyapa ASN di Pemprov Jatim. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur mengapresiasi kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkup . Ia menegaskan kepada mereka untuk mempertahankan beragam prestasi yang telah diraih demi mewujudkan layanan terbaik bagi masyarakat, serta menciptakan kesejahteraan lebih meningkat dan merata.

“Alhamdulillah Provinsi Jatim mendapat beberapa prestasi membanggakan atas kerja keras seluruh ASN di lingkungan , serta sinergi semua elemen strategis se-Jatim. Tentu saya dan pak wagub menyampaikan terima kasih atas kerja keras kita bersama,” ujarnya usai memimpin Apel di Halaman Kantor Pahlawan, Senin (25/7/2022).

Menurut dia, sejumlah catatan prestasi yang didapat cukup memberi kebanggaan atas indikator keberhasilan yang luar biasa bagi wilayah yang dipimpin. Diawali dari penghargaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dari Kemendagri, Jatim mencatatkan rangking pertama dengan skor 99,36. 

Angka tersebut, kata , sangat signifikan dan menunjukkan buah hasil kinerja yang baik dari para ASN , khususnya operator dan frontliner yang ada di lini terdepan dan telah berupaya memaksimalkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Salam kami kepada seluruh operator dan frontliner sebagai lini tedepan melayani publik di sektor kesehatan, ekonomi, pendidikan dan layanan sosial lainnya. Prestasi ini harus dijaga dan diingkatkan secara seksama,” tuturnya.

Gubernur juga menyebut, Provinsi Jatim berhasil meraih Penghargaan Terbaik Instansi Pemerintah Kategori Outstanding Achievement dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Capaian ini merupakan hasil kerja keras ASN Provinsi Jatim dengan sinergi berbagai elemen strategis lainnya. Khususnya jajaran Forkopimda Jatim.

“Tolong dijaga ritme tindak lanjut pengaduan masyarakat sehingga mampu menjaga dan mewujudkan tindak lanjut pengaduan yang lebih cepat dan lebih solutif. Insya Allah kita yakin optimis jatim bangkit,” ungkapnya.

menilai, menjaga tindak lanjut dari pengaduan masyarakat yang sudah mendapat penilaian luar biasa dari Kemenpan RB harus terkonfirmasi kepada seluruh lini terdepan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':