Kirim 6 Atlet, ISSI Kota Batu Raih Empat Medali di Kejurnas

Kirim 6 Atlet, ISSI Kota Batu Raih Empat Medali di Kejurnas Sebanyak 6 atlet yang tergabung Tim ISSI Kota Batu sukses meraih 4 medali, 2 emas, dan 2 perunggu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Batu berjaya di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Nasional Championship (INC) yang digelar 23 - 24 Juli 2022 di Banyuwangi. Atlet berhasil mendapatkan empat medali, yaitu dua emas dan dua perunggu.

Hari pertama, Sabtu (23/7/2022), Atlet Obby Aditya meraih medali perunggu di nomor enduro kategori men youth.

Sementara pada hari kedua, Minggu (24/7/2022), Atlet memborong tiga medali. Perincinannya, Andhien Rahmadani meraih medali perunggu di kategori women youth, Pandu Satrio Perkasa meraih medali emas kategori men youth, dan Hildan Afosma Katana meraih medali emas nomor men elite.

Dalam balapan yang dilaksanakan di Gantasan Bike Park Banyuwangi, Afosma mengakhiri race dengan catatan waktu 2 menit 49,97 detik, disusul M Abdul Hakim pembalap dari Jawa Tengah dengan catatan waktu 2 menit 53,17 detik, dan di posisi ketiga Rendy Farera Sanjaya dari Klub Patrol Mountain dengan catatan waktu 3 menit 53, 52 detik.

“National championship adalah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh atlet seluruh Indonesia, khususnya MTB karena setiap rider yang menjadi juara di event ini kemungkinan besar mendapatkan golden tiket untuk menjadi timnas,” kata Afosma Katana.

Simak berita selengkapnya ...