Bupati Kediri Sebut TNI Selalu Hadir untuk Masyarakat

Bupati Kediri Sebut TNI Selalu Hadir untuk Masyarakat Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (kanan), bersama Wali Kota Kediri, Abdullah AbuBakar, saat menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurcahyanto. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, mengatakan bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat. Pihaknya bersama TNI terus bersinergi dalam berbagai sektor, teutama dalam menangani persoalan pandemi Covid-19.

“Sinergi ini terus berlanjut. Terlebih bagaimana TNI dalam hal ini tentunya Bapak Pangdam V/Brawijaya dan Bapak Dandim 0809 mempunyai andil besar dalam menurunkan angka Covid-19 di Kabupaten ,” ujarnya usai menyambut Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurcahyanto dan Ketua Persit KCK daerah V/Brawijaya, Evy Nurcahyanto, di Kodim 0809/, Senin (25/72022).

Dhito berterima kasih atas kolaborasi yang selama ini terus terawat dengan TNI, karena ini sangat penting dan bagaimana dalam memajukan sebuah daerah, semua elemen memang harus bergandengan tangan.

Menurut dia, kehadiran TNI benar-benar dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten . Manakala beberapa kali Bumi Panjalu tertimpa musibah seperti banjir maupun tanah longsor, TNI ikut membantu proses evakuasi hingga pemulihan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':