Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Batu Periksa Kendaraan Dinas

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Batu Periksa Kendaraan Dinas Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, saat memeriksa kendaraan dinas menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahun ini di wilayah hukumnya.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Oskar Syamsuddin, melakukan pemeriksaan kendaraan dinas, Selasa (26/7/2022). Kegiatan itu dilaksanakan menjelang pemilihan kepala desa () serentak tahun ini yang berlangsung di lima desa pada wilayah Kota .

"Kegiatan ini dilakukan pengecekan kendaraan bermotor guna untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres , Sehingga, bila dibutuhkan siap untuk digunakan," ujarnya di Mapolres .

Oskar menyebut, pemeriksaan kendaraan dinas baik roda 2 maupun roda 4 baik di polres maupun jajaran polsek beserta anggota kepolisian guna mengetahui secara riil kondisi dan kelayakannya.

"Kegiatan ini sengaja dilakukan karena paling tidak saya mengetahui secara riel tentang kekuatan devisi sarana dan prasarana khususnya kendaraan bermotor maupun perlengkapannya," tuturnya.

Menurut dia, hal tersebut merupakan tahap awal dalam melaksanakan pengecekan karena ada agenda di wilayah Kota  pada 28 Agustus 2022.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':