Panpel Persik Kediri Umumkan Harga Tiket Lawan Bhayangkara FC

Panpel Persik Kediri Umumkan Harga Tiket Lawan Bhayangkara FC Pemain Persik (kaos kuning) saat laga melawan Persita, Senin (25/7/2022) lalu. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menjelang laga kandang perdana melawan Bhayangkara FC, pada Minggu (31/7) mendatang, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persik mengumumkan harga tiket yang akan diberlakukan selama gelaran kompetisi Indonesia 2022/2023.

Menurut Ketua LOC Persik Tri Widodo, sekarang seluruh tiket akan dijual secara online. Hal ini untuk mengantisipasi kerumunan massa dan para penonton yang tidak memiliki tiket masuk ke area Stadion Brawijaya.

"Panpel juga akan menyiapkan gerai vaksin di samping stadion, yakni Tirtayasa Park. Karena sesuai aturan, penonton yang belum vaksin tidak akan diperbolehkan masuk," ungkap Tri Widodo selaku Ketua LOC Persik .

Adapun untuk tiket ada 2 jenis, yaitu tiket reguler dan tiket yang khusus disiapkan untuk pertandingan big match.

"Untuk harga tiket laga reguler ada 2 kelas, yakni ekonomi sebesar Rp50 ribu dan VIP sebesar Rp100 ribu. Sedangkan laga bigmatch kelas ekonomi Rp85 ribu dan VIP Rp125 ribu. Kebijakan ini juga sudah kami sosialisasikan dan disetujui oleh seluruh perwakilan komunitas serta suporter Persik ," ujar Widodo.

Sementara itu, Abiyoso dipastikan bisa tampil dalam laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (31/7) besok. Tim medis menyatakan pemain sayap asal Purworejo itu dapat bermain, meski sempat beberapa kali menjalani perawatan saat laga kontra Tangerang, Senin (25/7) lalu.

Dokter Tim Persik , M Yusuf Zulfikar menjelaskan Abiyoso sudah mengikuti latihan secara normal bersama pemain lainnya.

"Saat laga kontra Tangerang sendiri, Abiyoso di menit 71 di babak kedua harus mendapat perawatan di pinggir lapangan sebelum akhirnya menuntaskan laga hingga peluit akhir," M. Yusuf. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO