Tamam Mubarok, Konten Kreator Asal Mojokerto Raih Silver Play Button dari YouTube

Tamam Mubarok, Konten Kreator Asal Mojokerto Raih Silver Play Button dari YouTube Tamam Mubarok, Pemilik Channel Mamat On Duty, memamerkan silver play button dari YouTube.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - , pemilik Chanel , berhasil meraih atau SPB dari . Apresiasi dari tersebut diraih asal Kabupaten Jawa Timur ini, setelah menati selama tiga tahun.

r yang mulai merintis channelnya dari November tahun 2019 itu menjelaskan, SPB merupakan apresiasi dari karena telah mencapai 100.000 subscriber.

Saat ditemui BANGSAONLINE.com, Mamat -sapaan akrabnya- sangat bersyukur kepada Allah Swt atas diraihnya . "Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan mensubscribe maupun melihat dari semua konten konten yang ditayangkan oleh Chanel ," katanya.

Silver play button itu sendiri diterimanya Rabu (3/8/2022) hari ini. "Saya mendapat kode redeem-nya atau request itu akhir Bulan Juni 2022, dan di-packing dari Amerika pada awal Bulan Juli 2022. Sekali lagi, bersyukur sekali Channel tentang channel bus ugal-ugalan telah menorehkan prestasi,” ungkap Mamat, Rabu (3/7/2022).

Menurutnya, ini merupakan bentuk pengakuan pihak kepada para terbaik. Karena, tidak semua r bisa meraih , bila karya itu tidak murni milik .

Mamat menceritakan lika-liku saat mulai berkiprah di dengan nama Channel . Awalnya, dia membuat konten tentang obyek-obyek yang disukai orang ramai maupun kejadian kejadian yang menarik.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':