Partai Gerindra Siap jadi Wadah, ​Tidar Jatim Buka Ruang Politik Seluas-luasnya bagi Para Milenial

Partai Gerindra Siap jadi Wadah, ​Tidar Jatim Buka Ruang Politik Seluas-luasnya bagi Para Milenial Sekretaris PD Tidar Jatim Gus Dodi bersama Agus Nur Yasin, Ketua PC Tidar Jember. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - () membuka ruang politik seluas-luasnya bagi para milenial. Sayap pemuda Partai Gerindra ini siap menjadi wadah milenial untuk menyalurkan aspirasi politiknya.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris PD Jawa Timur, Ahmad Maududi Maschan. Menurutnya, membuka akses bagi anak - anak muda yang ingin berkiprah di dunia politik.

"Kami mendorong anak muda melek politik, karena itu Jatim membuka kesempatan kepada millenial untuk mengisi ruang politik lewat Partai Gerindra," tutur politikus muda yang akrab disapa Gus Dodi ini, Rabu (03/08/2022).

Kader muda NU itu menjelaskan, saat ini banyak anak muda potensial yang telah bergabung di Jatim. Mereka ini nantinya akan diproyeksikan sebagai calon anggota legislatif di berbagai tingkatan.

Mereka di antaranya adalah, Aulia Giovanie Kadarsan (Ketua PC Sidoarjo) maju di Dapil 5 untuk DPRD Sidoarjo. Lalu ada Halim Alfian (Wakil Ketua PC Sidoarjo) yang akan maju di Dapil 2 untuk DPRD Sidoarjo. Kemudian ada Agus Nur Yasin (Ketua PC Jember/Ketua PC GP Ansor Kencong) yang akan maju untuk DPRD Jember.

Simak berita selengkapnya ...