Trans Snow World Surabaya Dibuka, Targetkan 3.000 Pengunjung per Hari

Trans Snow World Surabaya Dibuka, Targetkan 3.000 Pengunjung per Hari Pengunjung saat menikmati permainan di Trans Snow World.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Trans Snow World resmi dilaunching dan beragam permainan dapat dinikmati pengunjung. Chief of Business Officer Trans Entertainment, Narita Eliani, menyebut Snow World potensi pasarnya sangat besar, sama seperti di ibu kota, dan kami menyasar keluarga remaja.

"Kami menargetkan pengunjung sebanyak 3.000 orang per hari," ujarnya, Jumat (5/8/2022).

"Perbedaan Snow World di dengan yang lain yakni konsep. Di Bekasi itu konsepnya negara Swiss. Di Bintaro konsepnya negara Jepang sama seperti di . Tetapi layout-nya yang berbeda," paparnya menambahkan.

Ia menuturkan, Trans Snow World mengajak pengunjung untuk bermain salju sambil melihat pemandangan Gunung Fuji, rumah khas Jepang dan juga bunga sakura yang cantik. Selain itu, banyak permainan seru lainnya seperti bermain ski dengan instruktur yang siap membantu, dan kereta luncur atau sledge serta snow tube.

"Pengunjung tidak hanya bisa merasakan sensasi dingin bersalju di tengah kota , tapi pengunjung juga diajak menikmati berbagai permainan seru di antaranya adalah area berliku-liku yang dapat memberikan kegembiraan saat menaiki sledge dan snow tube," kata Narita.

Adapun luasan dari wahana Snow World sekitar 4 ribu meter². Ditambah dengan pengalaman lain di depan wahana, yakni permainan yang luasanya sekitar 5.200 meter². (mid/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO