Peringati HUT ke-74, Polwan di Ngawi Anjangsana ke Polwan Purna

Peringati HUT ke-74, Polwan di Ngawi Anjangsana ke Polwan Purna Anggota Polwan Polres Ngawi sedang melakukan anjangsana pada mantan polwan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74, polwan yang bertugas di Polres Ngawi juga melakukan anjangsana kepada para mantan polwan yang pernah bertugas di jajaran Polres Ngawi.

Hal tersebut terkait dengan perhatian dan wujud tetap terjalinnya silaturahmi pada seniornya sebagai pengabdi polisi wanita.

"Jadi, selain kita mengadakan agenda seremonial juga melakukan silaturahmi yang dikemas dalam anjangsana pada polwan yang sudah purna," jelas Kapolsek Kwadungan AKP.Sunarijati, Rabu (10/08/2022).

Ia menjelaskan, ada tiga tempat tinggal mantan polwan yang menjadi jujukan agenda anjangsana dari polwan yang bertugas di polres Ngawi. Yang pertama yakni Sudjiati, terakhir pangkat Ipda dan bertugas di bagian Samapta. Kemudian Supriyani, terakhir pangkat Ipda dan bertugas di Polsek Ngawi Kota. Juga rumah almarhumah Prihati yang pangkat terakhir Aiptu.

Dengan disambanginya dari rekan seprofesi, mantan anggota polisi aktif tersebut merasakan kebahagiaan tersendiri. Sebab menurutnya, hingga sudah tidak aktif dan bertugas lagi di korps Bhayangkara para mantan rekan sejawat tersebut masih peduli dan perhatian. Dengan bentuk perhatian tersebut merupakan penghargaan tersendiri bagi mantan polisi wanita tersebut.

"Kita sangat bahagia dengan kedatangan yang dulu rekan seprofesi ini. Semoga dengan ini jalinan silaturahmi tetap terjalin meskipun kita sudah tidak bertugas lagi," terang Supriyani.(nal/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO