Ketua TP PKK Kediri Berikan Panggung Anak Berkebutuhan Khusus

Ketua TP PKK Kediri Berikan Panggung Anak Berkebutuhan Khusus Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito (kiri) saat menggandeng Danang, seorang pelajar SLB untuk tampil bernyanyi solo sekaligus memainkan alat musik piano. Foto : Ist/BANGSAONLINE.com

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten , Eriani Annisa Hanindhito memberikan panggung bagi anak-anak berkebutuhan khusus sesuai dengan dengan bakat yang dimiliki dalam setiap event yang diadakan Pemerintah Kabupaten .

Seperti dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Mbak Cicha panggilan akrabnya, menggandeng Danang, salah seorang pelajar SLB yang bernyanyi solo sambil memainkan alat musik piano.

"Anak-anak yang berkebutuhan khusus tapi memiliki prestasi yang luar biasa akan kita tampilkan di acara-acara yang kita adakan," tuturnya.

Mbak Cicha juga mengajak Nahel, seorang pelajar SLB lain untuk tampil bernyanyi dan bermain piano dalam acara Grand Final pemilihan Inu Kirana di Convention Hall Simpang Lima Gumul sebelumnya.

"Dalam peringatan Hari Kemerdekaan, nanti ada festival inklusi, tidak hanya mereka berdua (Nahel dan Danang), anak-anak SLB lain yang memiliki talenta lain akan kita ajak tampil," katanya.

Ia berharap, kemampuan anak-anak itu terus terasah. Sehingga, memunculkan kepercayaan diri yang lebih dan tetap optimis melangkah lebih maju.

Seperti yang diketahui, dalam kegiatan peringatan Tahun Baru Islam itu, selain kegiatan pengajian yang melibatkan PKK Kecamatan dan Desa, diadakan pula pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten . (uji/rif).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO