Tasyakuran HUT ke-77 RI, PDIP Gresik Tumpengan dan Bagikan 4.000 Bendera Merah Putih

Tasyakuran HUT ke-77 RI, PDIP Gresik Tumpengan dan Bagikan 4.000 Bendera Merah Putih Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan bersama Sekretaris Noto Utomo dan para pengurus saat membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kabupaten Gresik menggelar tahun 2022, di kantor DPC setempat, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Selasa (16/8/2022).

Selain mengundang para pengurus, dalam tersebut PDIP Gresik juga mengundang wartawan yang bertugas di Kota Pudak. Ada 2 tumpeng berukuran cukup besar yang disiapkan sebagai bentuk rasa syukur atas Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-77.

Sebelum potong tumpeng, Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan bersama Sekretaris Noto Utomo, Anggota , dan para pengurus membagikan bendera merah putih gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPC.

"Hari ini, giliran PDIP Gresik membagikan 1.000 bendera merah putih. Sebelumnya sudah 3.000 bendera, sehingga total 4.000 bendera," ucap Mujid Riduan kepada BANGSAONLINE.com.

Ia mengungkapkan, ribuan bendera merah putih tersebut dibagikan kepada masyarakat melalui para pengurus dan kader yang tersebar di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

"Bendera sebanyak itu kami sebar dan bagikan kepada warga di desa-desa agar dipasang di depan rumah masing-masing untuk memperingati HUT RI ke-77 tahun," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':