Konser Iromo Tresno Denny Caknan & Happy Asmara, Bupati Kediri Pastikan Keamanan dan Lancar

Konser Iromo Tresno Denny Caknan & Happy Asmara, Bupati Kediri Pastikan Keamanan dan Lancar Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat mengecek kesiapan panitia konser di kawasan Monumen SLG. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri -himawan-pramana" rel="tag">Hanin Himawan Pramana meninjau langsung persiapan konser dan yang akan digelar di Kawasan Simpang Lima Gumul, Jumat (19/08/2022) malam.

Dalam peninjauan, bupati yang karib disapa Dhito itu didampingi AKBP Agung Setyo Nugroho. Peninjauan dilakukan untuk memastikan persiapan dari sisi pelaksanaan dan pengamanan. Bupati berharap konser berlangsung dengan lancar, aman dan menghibur.

“Saya bersama Pak , datang ke lokasi langsung untuk memastikan agar acara besok (hari ini-red) berjalan dengan aman dan lancar,” kata Putra Menseskab Pramono Anung itu, Kamis (18/08/2022) malam.

Dalam pengamanan konser yang diperkirakan akan dihadiri ribuan penonton itu, petugas melakukan screening penonton yang akan masuk ke area konser. Screening dilakukan mulai dari arah Pare, Plosoklaten, Pesantren, Kediri dan Pagu.

Dhito memprediksi penonton Konser ini akan membludak. Hal itu, berkaca dari acara Sinau Bareng Cak Nun pada Senin (15/8) lalu, dari estimasi sebanyak 3.000 orang, pengunjung justru membludak hingga lebih dari 8.000 orang.

“Kita estimasi aka dihdiri 15.000 orang, maka kita ambil workcase-nya 30.000 orang,” katanya.

Ia mengaku terus berkordinasi dengan kepolisian di wilayah aglomerasi sekitar Kabupaten Kediri. Tim keamanan yang dibutuhkan untuk mengamankan konser sebanyak seribu personel. (kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO