Semarakkan HUT ke-77 RI, Wakil Wali Kota Pasuruan Buka Turnamen Voli Antarkepala OPD

Semarakkan HUT ke-77 RI, Wakil Wali Kota Pasuruan Buka Turnamen Voli Antarkepala OPD Suasana turnamen voli antarkepala OPD Pemkot Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot menggelar turnamen voli antarkepala organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 RI. Agenda tersebut dibuka Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, di Lapangan Voli Rusunawa Tembokrejo, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan ini menjadi ajang menjalin silaturahmi antarpimpinan perangkat daerah. Wali Kota , Saifullah Yusuf, atau yang akrab disapa Gus Ipul berkesempatan menjadi pemain sekaligus kapten tim voli putra melawan tim voli putra kepala OPD. 

"Selama pertandingan berlangsung Gus Ipul memberikan motivasi dan semangat kepada kepala perangkat daerah," kata Adi.

Gus Ipul sekaligus menjadi kapten tim voli putra melawan tim voli putra Sekda Kota . Usai pertandingan tim putra, dilanjut dengan pertandingan voli putri.

"Setelah dua tahun tidak dilaksanakan turnamen olahraga akibat pandemi Covid-19, hari ini bisa dilaksanakan kegiatan turnamen voli antarkepala perangkat daerah untuk memeriahkan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia usia yang ke-77 tahun," ujarnya.

"Turnamen voli antarkepala perangkat daerah ini sekaligus launching Lapangan Voli Rusunawa Tembokrejo. Tempat ini menjadi salah satu sarana yang bisa dinikmati masyarakat Kota . Event olahraga ini prinsip elegan, kebersamaan, dan sebagainya untuk menyemarakkan 17 agustus untuk kemerdekaan Indonesia usia yang ke-77 tahun,” paparnya menambahkan.

Adi berharap, pertandingan voli antarkepala OPD bisa ditindaklanjuti dengan perbaikan terhadap sarana dan prasarana di Kota yang masih terbatas.

"Memang kita mulai pelan-pelan, kita eventaris kebutuhannya. Dan ini menjadi salah satu poin bagaimana kita ingin membangun harmonisasi di-event Pemerintah Kota dan ke depannya fasilitasnya lebih baik untuk masyarakat,” pungkasnya. (ard/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO