Polres Pamekasan Launching Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak, Wabup Fattah Jasin Dukung Penuh

Polres Pamekasan Launching Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak, Wabup Fattah Jasin Dukung Penuh Polres Pamekasan Launching Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - launching yang diselenggarakan di Gedung Bhayangkara , Jumat (26/08/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri , Kapolres Pamekasan AKBP Roqib Triyanto, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, kapolsek, ketua PN, kepala Kejari, kepala Kemenag, kepala Bapas Kelas II, serta kepala dinas terkait Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Roqib Triyanto mengatakan, sebelum me-launching kegiatan sudah melakukan rapat awal koordinasi pembentukan Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak itu yang diawali di tingkat provinsi dan pusat.

"Perlindungan anak dan perempuan ini bukan hanya di kepolisian, tetapi bagi semuanya instansi terkait juga berperan. Oleh sebab itu kami sebagai ujung tombak untuk mengawalinya," kata AKBP Roqib.

Wabup Pamekasan Fattah Jasin menyampaikan, Kabupaten Pamekasan mempunyai pengarusutamaan gender anak dan di tahun 2022 masuk ke dalam kategori layak anak dan mendapatkan penghargaan tingkat madya.

"Dengan adanya satgas ini, Pemerintah Kabupaten Pamekasan akan terbantu, terutama terhadap anak dan perempuan. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas terbentuknya satgas yang hari ini di-launching," ungkap mantan kepala Bakorwil Madura ini.

Ia menambahkan bahwa mendukung penuh dan seluruh OPD akan siap mendukung adanya Satgas Perlindungan Anak dan Perempuan di Kabupaten Pamekasan.

" mendukung penuh terbentuknya Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak," pungkasnya. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO