Dapat Apresiasi dari Gubernur Khofifah, 6 Pemain Timnas U-16 Asal Jatim Diundang ke Grahadi

Dapat Apresiasi dari Gubernur Khofifah, 6 Pemain Timnas U-16 Asal Jatim Diundang ke Grahadi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berikan apresiasi khusus kepada enam pemain Timnas Sepakbola Indonesia U-16 asal Jatim yang berhasil menjuarai Piala AFF U-16. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak enam Pemain Timnas Indonesia U-16 asal Jawa Timur diundang khusus Gubernur Khofifah Indar Parawansa ke , Sabtu (27/8/2020). 

Enam pemain yang menjadi bagian skuat Garuda Muda saat menjuarai  belum lama ini itu, mendapatkan penghargaan dari Gubernur Khofifah sebagai bentuk apresiasi karena telah mengharumkan nama Jawa Timur.

Keenam pemain itu antara lain Arkhan Kaka, , Muhammad Rizki Afrizal, dan Muhammad Narindra Tegar Islami. Sedangkan Andhika Putra Setiawan dan Hanif Ramadhan tak bisa hadir lantaran sudah mengikuti pelatihan di Jakarta.

Mereka datang didampingi orang tua masing-masing di , Surabaya, Sabtu (27/8/2020).

Mereka bahkan berkesempatan makan bersama Gubernur Khofifah di taman belakang . Tentu saja bersama orang tua masing-masing.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO