Pascakenaikan BBM, Aparat Kepolisian Pantau Sejumlah SPBU di Kota Kediri

Pascakenaikan BBM, Aparat Kepolisian Pantau Sejumlah SPBU di Kota Kediri Sejumlah petugas kepolisian tampak memantau SPBU di Jalan Joyoboyo Kota Kediri. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pasca kenaikan jenis Pertalite dan Solar, aparat dari Polres Kediri Kota melakukan sidak dan pemantauan di sejumlah (Stasiun Pengisian Bahan Bakar) di , Senin (5/9/2022).

Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setiawan mengatakan, sidak digelar guna memastikan stok terutama jenis dan aman.

Menurut Ipda Nanang, salah satu yang disidak adalah di Jalan Joyoboyo, . Di Jalan Joyoboyo tersebut, petugas dari Polsek Kota mengecek stok di dalam tangki penyimpanan melalui layar monitor.

"Petugas juga mencatat stok bersubsidi yang baru saja dinaikkan harganya. Selain itu, antrean konsumen juga dipantau termasuk memastikan bersubsidi telah dikonsumsi oleh kendaraan yang memang berhak," kata Nanang.

Ditambahkan Nanang bahwa selama pemantauan tidak ditemukan panic buying dan keadaan tetap kondusif.

"Rencananya, petugas akan terus memantau - di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Hal ini juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk kemungkinan terjadinya penyalahgunaan oleh pihak ," tutupnya. (uji/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO