Pria di Blitar Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Pria di Blitar Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api Petugas saat menunjukkan kendaraan pria yang nekat menabrakkan diri ke kereta api di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Yuda Rio Hermawa (26) dari Desa Soso, Kecamatan Gandosari, Kabupaten , nekat menabrakkan dirinya ke kereta api. Jasadnya ditemukan pada pekan lalu dan identitasnya baru terungkap.

Kapolsek Garum, AKP M Burhanudin, mengatakan bahwa korban tertabrak Kereta Api Dhoho Penataran Surabaya- di perlintasan kereta api Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten , pada Jumat (9/9/2022).

"Kemarin, sekitar jam 5 sore, kita temukan sepeda motor korban dititipkan kepada satpam SPBE Agung, yang mana korban sudah kenal dengan satpam tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (14/9/2022).

Menurut keterangan satpam, pada hari saat kejadian sekitar pukul 15.00 WIB motor korban diletakkan di utara jalan simpang tiga SPBE Agung. Setelah menerima titipan sepeda motor, kata Burhan, malam harinya kendaraan milik korban dibawa ke SPBE untuk diparkir.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':