Pelaku Pembunuhan di Ngawi yang Berhasil Ditangkap Ternyata Anak Kandung Korban

Pelaku Pembunuhan di Ngawi yang Berhasil Ditangkap Ternyata Anak Kandung Korban Polres Ngawi saat menggelar rilis pers hasil ungkap kasus pelaku pembunuhan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kurang dari sepekan, pelaku seorang lelaki yang mayatnya ditemukan di dalam rumah , , , , berhasil dibekuk Satreskrim

Pelaku berinisial MF (19) itu ditangkap dan diamankan bersama barang bukti di . Yang mengejutkan, ternyata pelaku merupakan anak kandung korban.

Wakapolres Ngawi Kompol Hendry Ferdinand Kennedy didampingi Kasat Reskrim AKP Agung Joko H dan Plt Kasi Humas Ipda Dian menyatakan bahwa pelaku masih orang terdekat, yang tidak lain anak korban sendiri.

"Pelaku adalah anak korban, dan untuk modusnya masih kami dalami lagi," jelas Kompol Hendry.

Ia menjelaskan bahwa Polsek Kendal pada hari Jumat (09/09/2022) sekitar pukul 19.00 WIB telah menerima laporan adanya terhadap korban W (51).

ES selaku kakak perempuan pelaku dan sekaligus yang mengetahui pertama kali bahwa korban W yang merupakan bapaknya telah meninggal dunia, segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kendal.

W adalah ayah kandung dari pelaku MF yang sedang sakit stroke dan sempat marah-marah kepada pelaku. Sehingga pelaku kesal dan merasa benci kepada orang tuanya yang sering bertengkar.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':