Buka Kejurprov Taekwondo antar Pelajar se-Jatim, ini Pesan Bupati Gresik

Buka Kejurprov Taekwondo antar Pelajar se-Jatim, ini Pesan Bupati Gresik Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Ketua KONI Anis Ambiyo Putri menyerahkan potongan tumpeng kepada Moch Yusron. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - menghadiri pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo antar pelajar, di (WEP) Gresik, Sabtu (17/9/2022).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 241 atlet taekwondo, mulai tingkat sekolah dasar (SD) hingga perguruan tinggi (PT), atau mulai usia 5-24 tahun.

Ke-241 atlet akan bersaing dengan 2.039 atlet dari 33 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur dalam kelas festival/pemula dan kelas prestasi.

"Selamat datang di Kabupaten Gresik. Saya sangat gembira melihat besarnya antusiasme anak-anak muda di Jawa Timur. Bonus demografi seperti yang disampaikan Pak Presiden akan semakin cerah dengan banyaknya potensi dan mempunyai karakter seperti yang terlihat pada hari ini," ucap Bupati Yani saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi antar pelajar se-Jatim.

Ia yakin para atlet akan menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki untuk meraih gelar juara.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':