Perbedaan Utama Kamera Mirrorless dengan DSLR

Perbedaan Utama Kamera Mirrorless dengan DSLR Kamera DSLR dan Kamera Mirrorless. Foto : ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - terlihat memang sedikit simple dari pada . Namun, harus tahu terlebih dahulu apa dan apa .

adalah sebuah perangkat kamera yang memang dikhususkan untuk memperdalam seni dari Fotografi. Dengan memiliki fitur yang lengkap, bisa membuat gambar lebih berkualitas. Sebab, pada perangkat ini, pengguna bisa memegang penuh kontol yang ada untuk menghasilkan gambar sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:

Sementara adalah sebuah perangkat kamera alternatif yang digunakan dalam dunia fotografi. Namun, pada kamera ini, pengguna tidak terlihat mencolok saat melakukan pengambilan gambar di tempat yang ramai. Dari bentuk fisik, ini memang terlihat lebih kecil dan sederhana dibanding .

Lantas apa Perbedaan dari kedua kamera ini.

1. Bentuk

Secara bentuk mirrorless memang lebih simple. Bentuk yang lebih kecil ini yang membuat tidak mencolok pada saat digunakan. Namun, fitur yang dimiliki, lebih simple juga dari pada .

2. Berat

Dari segi berat, sudah terlihat kamera lebih berat karena memang fiturnya yang lebih lengkap. Oleh sebab itu, jika digunakan untuk berpergian, kamera yang patut direkomendasikan karena lebih ringan.

3. Fitur

Fitur yang dimiliki lebih lengkap daripada kamera mirrorless. Salah satunya adalah kualitas sensor lebih baik, kontrol exposure manual dan juga lensa yang digunakan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Simak berita selengkapnya ...