Jalur Tengkorak Blitar Memakan Korban, Pengendara asal Probolinggo Tewas Usai Adu Banteng

Jalur Tengkorak Blitar Memakan Korban, Pengendara asal Probolinggo Tewas Usai Adu Banteng Lokasi kejadian kecelakaan adu banteng pengendara asal Probolinggo di blitar, Senin (19/9/2022)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang Pria asal Probolinggo alami kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten , Senin (19/9/2022) dini hari.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kota, Aipda Supriyadi membenarkan kecelakaan yang melibatkan pengendara motor Honda Scoopy dengan motor Honda GL Pro.

Ia menjelaskan, berawal motor Honda Scoopy hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Setelah itu, dari arah berlawanan motor Honda GL Pro menghampiri sehingga terjadi tabrakan yang tak bisa dihindari.

"Jadi peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Kendaraan roda dua Honda Scoopy yang berjalan dari arah selatan ke Utara adu banteng dengan Honda GL Pro yang dari arah berlawanan atau dari arah Utara ke Selatan," ujarnya kepada wartawan.

Ia mengatakan, korban atas nama Riski Wahyu (24) asal Probolinggo meninggal dunia. Saat itu, berkendara bersama dua orang temannya dari arah Kota .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':