Apresiasi Wajib Pajak, Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagikan Bingkisan

Apresiasi Wajib Pajak, Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagikan Bingkisan

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sambut hari lalu lintas ke-67 tahun, Satlantas Polres Mojokerto Kota membagikan bingkisan kepada puluhan wajib pajak di kantor bersama samsat, Selasa (20/09/2022) pagi

Selain bingkisan, satlantas juga menghadirkan dua maskot boneka lantas untuk membuat suasana ceria. Kedua boneka itu menyapa dan mengajak para wajib pajak yang tengah menunggu antrean untuk menari maumere bersama-sama.

“Ada berbagai macam jenis bingkisan yang kami bagikan, mulai dari balon, bunga, susu kemasan, hingga coklat,” ucap Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio Budi Santoso, Selasa (20/9/2022).

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sekaligus sebagai apresiasi kepada para wajib pajak yang telah membayar pajak dengan tepat waktu.

Lebih lanjut, Heru menjelaskan bahwa rangkaian peringatan ke-67 tahun ini akan berlangsung hingga sepekan ke depan. "Harapan kami bersama menciptakan kamseltibcar dan menurunan fatalitas kejadian laka lantas," ucapnya.

"Tepat di saat peringatan hari lalu lintas pada hari Kamis tanggal 22 September mendatang, kami akan menggelar acara tasyakuran, kemudian disusul dengan melaksanakan kegiatan virtual bersama Ditlantas Polda Jatim pada tanggal 24 September," pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO