Ketua PYKB Serahkan Kursi Roda dan Sembako pada Purnawirawan Polri

Ketua PYKB Serahkan Kursi Roda dan Sembako pada Purnawirawan Polri Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi menyerahkan bantuan pada purna polri kursi roda dan sembako.

NGAWI, BANGSAONLIONE.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Cabang Ngawi Famella Dwiasi Wiyatputera menyerahkan bantuan kursi roda pada purnawirawan Polri, Kamis (22/09/2022).

"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, kita melakukan kunjungan ke TK Bhayangkari dan kegiatan anjangsana perlu dilakukan agar tetap terjalin silaturahmi sehingga keadaannya terpantau," jelas Plt. Kasihumas Ipda Dian saat dikonfirmasi.

Rombongan PYKB melakukan kunjungan kerja ke TK Kemala Bhayangkari 56 Ranting Paron Ngawi. Banyak kegiatan dalam rangkaian kunjungan yang dilakukan Ketua PYKB kali ini. Usai di TK Kemala Bhayangkari 56 Ngawi, kegiatan dilanjutkan anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri Suyud dan purnawirawan ASN Polri Slamet yang berada di wilayah Paron. 

Simak berita selengkapnya ...