Edarkan Ratusan Pil Dobel L, Pemuda Kandangan Kediri Ditangkap Polisi

Edarkan Ratusan Pil Dobel L, Pemuda Kandangan Kediri Ditangkap Polisi LP alias Porek saat diamankan di Mapolres Kediri. Foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - LP alias Porek (23) seorang buruh serabutan asal Dusun Bangkok, Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten , ditangkap Buser Satresnarkoba Polres , karena kedapatan mengedarkan pil dobel L.

Kasat Resnarkoba Polres , AKP Ridwan Sahara mengatakan, terduga pelaku ditangkap berawal dari laporan dari warga terkait maraknya peredaran narkoba.

"Atas laporan tersebut, kami langsung melakukan serangkaian penyelidikan," jelasnya, Rabu (28/9/2022).

Ia mengatakan, saat itu petugas melihat ada seorang pria dengan gerak yang mencurigakan, yaitu LP. Dari informasi yang didapat, ternyata orang tersebut diduga pengedar narkoba.

"Tak butuh waktu lama, laki-laki itu langsung dihampiri anggota hingga dapat diamankan," ungkap Kasat .

AKP Ridwan mengungkapkan, selain mengamankan LP, petugas juga menyita barang bukti 13 bungkus grenjeng bekas rokok.

"Ketika dibuka, ternyata berisi pil dobel L dengan total keseluruhan 130 butir dan juga satu unit ponsel digunakan sebagai sarana transaksi," terangnya.

Tak hanya itu, sebelumnya pelaku juga mengakui, telah mengedarkan pil dobel L kepada salah satu temannya berinisial D asal Kecamatan Kandangan.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (uji/rif).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO