Bupati Pamekasan ​Hadiri Belajar Bersama di Museum Mandilaras

Bupati Pamekasan ​Hadiri Belajar Bersama di Museum Mandilaras Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat menghadiri belajar bersama di Museum Mandilaras.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , , menghadiri agenda belajar bersama di Museum Mandilaras, Kamis (29/9/2022). Kegiatan bertajuk 'Museum, Masa Lalu Untuk Masa Depan' ini digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) .

Kepala Disdikbud , Akhmad Zaini, mengatakan bahwa pelaksanaan belajar bersama di museum untuk memberikan pelajaran tentang objek benda cagar budaya di Bumi Gerbang Salam kepada para pelajar. Ia menyebut, agenda tersebut menggunakan anggaran dana alokasi khusus tahun ini di bidang Kebudayaan.

"Kegiatan ini berbentuk sosialisasi dan pembelajaran tentang objek benda-benda cagar budaya yang ada di Kabupaten , khususnya yang berada di Museum Mandilaras," ujarnya.

Sementara itu, bupati mengaku bahagia dan mengapresiasi kegiatan belajar bersama di Museum Mandilaras yang mengkaji dan menelaah masa lalu untuk masa depan. Tamam meminta kepada seluruh guru untuk tidak sembarangan saat mengajar muridnya, sehingga anak-anak tidak menjadi generasi yang sembrono.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':