Kapolres Gresik Bersama Ribuan Ultrasmania Gelar Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Kapolres Gresik Bersama Ribuan Ultrasmania Gelar Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, bersama Ultrasmania saat menggelar doa bersama untuk korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Mochamad Nur Azis, bersama ribuan suporter sepak bola United, Ultrasmania, menggelar doa bersama untuk korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Kegiatan ini digelar kapolres beserta jajaran di Stadion Joko Samudro, Senin (3/10/2022), malam. Doa bersama diawali dengan menyalahkan ratusan lilin yang dipasang berbentuk love dan dilanjutkan doa bersama lalu diakhiri tabur bunga.

Sekretaris Ultrasmania , Abdul Wahab, mengatakan bahwa doa bersama sebagai bentuk belasungkawa dan ungkapan duka cita mendalam serta prihatin atas insiden di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan sepak bola Arema FC melawan Persebaya pada Sabtu, (1/10/2022).

"Intinya kita sangat prihatin dan menyayangkan kejadian yang menimpa kawan-kawan Aremania," ujarnya.

Ia berharap, insiden memilukan seperti ini tidak terulang kembali di tanah air. Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang diharapkan menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak untuk saling introspeksi dan evaluasi.

"Kami berharap agar peristiwa tersebut tidak lagi terulang di republik ini," tuturnya.

Sementara itu, Azis menyebut kegiatan ini untuk mendoakan para korban meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Ia mendoakan agar para korban mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarganya diberi kekuatan serta ketabahan.

"Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan Malang. Semoga kejadian serupa tidak kembali terulang. Harapan kami kepada para suporter agar lebih tertib dalam berkegiatan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," urai Azis. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO