Pengisian JPT Tahun 2021, Raih Predikat Sangat Baik, BKD Jatim Raih Nilai Tertinggi

Pengisian JPT Tahun 2021, Raih Predikat Sangat Baik, BKD Jatim Raih Nilai Tertinggi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) memberikan penghargaan pada Provinsi Jawa Timur sebagai provinsi yang menerapkan sistem merit dengan ‘Kualitas Sangat Baik’ dalam pengisian JPT tahun 2021.

Penghargaan diserahkan Ketua KASN, Agus Pramusinto, kepada Kepala BKD Jatim Indah Wahyuni mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada acara Anugerah Kualitas Pengisian JPT tahun 2021 dan Launching Aplikasi SIJAPTI 4.0 di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta, Kamis (6/10).

Gubernur Khofifah menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim yang telah berhasil menjadi leading sektor penerapan sistem merit di Pemprov Jatim khususnya dalam pengisian JPT tahun 2021. Penghargaan ini memberikan arti bahwa manajemen ASN di Pemprov Jatim telah berjalan pada koridor kepegawaian dan on the track. Penghargaan ini jadi motivasi bagi BKD Jatim untuk terus menerapkan sistem meritokrasi sebaik mungkin dalam manajemen ASN.

Dikatakan Khofifah, penerapan sistem merit berkualitas Sangat Baik dan memperoleh nilai tertinggi se Indonesia berhasil dicapai Jatim berkat adanya Assessment Center Predikat A yang telah dimiliki Pemprov Jatim.

“Dengan adanya Assessment Center maka penilaian kompetensi masing masing ASN sangat bisa diandalkan. Dan dapat menjadi acuan dalam penataan dan managemen ASN di Jatim,” tegas Khofifah.

Simak berita selengkapnya ...