Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Harry Kane Menangkan Tottenham saat Tandang ke Brighton

Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Harry Kane Menangkan Tottenham saat Tandang ke Brighton Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Foto: Ist

BRIGHTON, BANGSAONLINE.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane memberikan gol istimewa dalam laga tandang melawan Brighton & Hove Albion yang berlangsung di Stadion Falmer, Minggu (9/10/2022) dini hari WIB. 

Pada babak pertama, Spurs bersusah payah mengalahkan Brighton melalui gol tunggal Harry Kane. Pertandingan antara Brighton vs Tottenham sangat alot karena kedua tim saling menyerang. 

Pada babak kedua, tidak ada gol dari dua tim ini. Kemenangan ini menguatkan Tottenham di posisi ketiga dengan menuai 20 poin. 

Sementara Brighton duduk di urutan keenam dengan 14 poin. Brighton & Hove Albion terlihat cukup menyulitkan Tottenham di 10 menit awal pada babak kedua. 

Terdapat dua percobaan dari tim tuan rumah, tetapi tidak berhasil memasukkan bola ke gawang. Waktu terus berjalan hingga tersisa 10 menit waktu normal, tetapi belum terdapat gol baru yang tercipta. 

Padahal, kedua tim sudah bermain dengan sangat terbuka. Dikarenakan tidak ada gol sepanjang babak kedua, maka laga disudahi dengan hasil kemenangan 0-1 antara Brighton vs Tottenham yang dimenangkan tim asuhan Antonio Conte.

Adapun susunan pemain bola tim Brighton dan Tottenham ialah:

Brighton: Veltman, Dunk, Webster, March, Mac Allister, Caicedo, Sanchez, Estupinan, Trossard, Welbeck, Gross.

Tottenham: Romero, Davies, Son, Kane, Sessegnon, Bissourna, Lloris, Doherty, Hojbjerg, Bentancur. 

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO