HUT ke-77 Provinsi, Gubernur Khofifah Nobatkan Pamekasan Sebagai Kabupaten Terinovasi

HUT ke-77 Provinsi, Gubernur Khofifah Nobatkan Pamekasan Sebagai Kabupaten Terinovasi Wakil Bupati Pamekasan, RB. Fattah Jasin, saat menerima penghargaan dari Gubernur Khofifah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, memberi penghargaan kepada Pemkab sebagai Pemerintah Terinovasi. Apresiasi itu diserahkan langsung oleh gubernur kepada Wakil Bupati , RB. Fattah Jasin.

Penghargaan tersebut diberikan saat peringatan HUT ke-77 Provinsi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (12/10/2022). Mantan Kepala Dinas Sosial Jawa Timur itu mengatakan bahwa prestasi yang diraih Pemkab merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat di Bumi Gerbang Salam.

"Alhamdulillah, kita semua sangat bersyukur atas diraihnya penghargaan sebagai pemerintah terinovasi dari Gubernur ," kata Fattah saat dikonfirmasi melalui pesan instan (WhatsApp).

Ia menambahkan, prestasi itu diraih atas dasar penilaian dari Pemprov . Kendati demikian, ada beberapa hal yang menjadi kriteria dalam penilaiannya, seperti pelayanan publik.

"Penghargaan ini diberikan setelah melalui kompetisi dan penilaian oleh tim provinsi terhadap inovasi yang dilaksanakan khususnya dalam pelayanan publik," tuturnya.

Fattah menjelaskan, Bumi Gerbang Salam memiliki potensi besar dengan banyaknya inovasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah setempat.

"Inovasi-inovasi yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam rangka untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, baik melalui mall pelayanan publik maupun OPD terkait," pungkasnya. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO