Kapolres Batu Beri Bantuan untuk Korban Pengamanan Tragedi Kanjuruhan

Kapolres Batu Beri Bantuan untuk Korban Pengamanan Tragedi Kanjuruhan Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, saat memberi bantuan pada anggota yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan, Malang.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Oskar Syamsuddin, bersama wakilnya, Kompol Iswahab, dan Kabag SDM Polres , melaksanakan giat sambang kepada personel yang menjadi korban dalam tragedi , Malang, dan kini menjalani rawat jalan.

Dalam kunjungannya di ruang Dokkes Polres , Kamis (13/10/2022), Oskar Syamsuddin memberikan tali asih dari Irjen Pol Nico Afinta kepada anggota Polres yang bernama Bripda Fresha. Ia mengalami luka-luka dan sempat mendapatkan perawatan di Malang. 

Rombongan juga memotivasi dan memberi trauma healing kepada Bripda Fresha. Oskar berpesan agar dia tetap semangat dan disiplin melaksanakan kontrol di Dokkes Polres agar cepat sembuh.

"Ya, kami sekaligus menyarankan untuk tetap melaksanakan olahraga semampunya supaya lekas pulih dan dapat beraktifitas lagi seperti sediakala," ujarnya.

Selain itu, rombongan juga melaksanakan sambang dan memberikan motivasi sekaligus talih asih kepada Bripka Teguh yang sedang menjalani Kemoterapi.

"Kegiatan ini dikemas dalam satu program, yaitu program rutin Polres yang diinisiasi Bagian SDM Polres yang sering kita kenal dengan 'Program Semangat (Semua untuk anggota) Polres '," kata Oskar.

Menurut, Kabag SDM Polres , Kompol Idayu Parameswari, bentuk perhatian dari pimpinan dan rekan-rekannya membuat anggota yang lain senang. Pihaknya berharap, Program Semangat Polres ini dapat memberikan motivasi bagi anggota.

"Mudah-mudahan seluruh anggota Polres diberikan kesehatan dan kekuatan, bagi yang sakit kita do'akan mudah-mudahan semoga segera pulih kembali, dan semoga dapat beraktifitas kembali," tuturnya.

"Mudah-mudahan juga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anggota kami, terutama yang masih menjalani rawar jalan, sehingga diharapkan bisa lekas pulih seperti sediakal," imbuhnya. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO