Pamit Istri ke Rumah Teman, Pria Asal Jombang Tewas Tenggelam di Sungai Blembem Kediri

Pamit Istri ke Rumah Teman, Pria Asal Jombang Tewas Tenggelam di Sungai Blembem Kediri Petugas gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Blembem, Kabupaten Kediri. Foto : Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Iin (39), warga Dusun Maron, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, yang berdomisili di Dusun Blembem, Desa Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten , harus kehilangan suaminya untuk selamanya. Pasalnya, Sukadi (40), sang suami, ditemukan meninggal dunia setelah hanyut di , Minggu (16/10/2022).

Kapolsek Pare, AKP Bowo Wicaksono mengatakan, awalnya Sukadi, Satu hari sebelum ditemukan meninggal, Sabtu (15/10/2022) sekitar pukul 16.30 WIB, sehabis pulang kerja, berpamitan pergi ke rumah temannya.

Namun, lanjut Bowo, korban tidak kunjung pulang. Selanjutnya, keluarga korban melakukan pencarian, hari Minggu sekitar pukul 7.00 WIB, keluarga korban menemukan barang yang dikenakan korban di sekitar pinggir aliran sungai Blembem, Desa Badas.

"Barang milik korban berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega bernopol S 4561 YH, warna biru, satu buah sandal jepit warna biru, satu topi warna hitam kombinasi biru, ditemukan di sekitar pinggir aliran sungai Blembem di Desa Badas, Kecamatan Badas Kabupaten ," katanya.

Menurut Bowo, karena saat dicari tidak ditemukan, keluarga korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Pare. Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung ke lokasi kejadian perkara dan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya.

"Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari petugas Kepolisian Sektor Pare, tim BPBD Kabupaten dan Tim SAR Trenggalek dan Mojokerto, pada sekira jam 16.00 WIB, jenazah korban berhasil ditemukan di aliran Sungai Dusun Blembem, Desa Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten ," jelasnya

Ia juga menambahkan, diduga korban terpeleset ketika hendak buang hajat di Sungai tersebut. (uji/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO