Buka Ginofest 2022, Bupati Gresik Dorong Milenial Terus Berinovasi

Buka Ginofest 2022, Bupati Gresik Dorong Milenial Terus Berinovasi Bupati Gresik meninjau stand SD Irada usai membuka Ginofest 2022. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , membuka Gresik Festival (Ginofest) 2022 di , Jumat (21/10/2022).

Acara yang diinisiasi Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Gresik tersebut mengambil tema "Kembangkan Kreativitas Tanpa Batas".

Ginofest 2022 merupakan bagian dari program Nawa Karsa dan Wabup berupa Gresik Komik (Kolaborasi Milenial Kreatif) untuk mewujudkan Gema Karya (Gresik Mandiri dan Berkarya).

Bupati menyatakan, salah satu faktor yang mempengaruhi dalam peningkatan daya saing daerah adalah inovasi. Tingkat kesejahteraan masyarakat akan semakin tinggi jika daya saing daerahnya juga tinggi.

"Kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat baik dari kalangan pelajar, maupun komunitas untuk mengembangkan keterampilannya. Sehingga tercipta keunggulan inovasi dan kreativitas dalam kemajuan perekonomian serta daya saing daerah," ucapnya.

Bupati mengajak masyarakat dan stakeholder penggerak inovasi, berkolaborasi dan berperan serta aktif dalam menciptakan ekosistem inovasi yang dapat meningkatkan pembangunan ekonomi di Kabupaten Gresik.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO