Wabup Pamekasan dan Pamen Ahli Bidang OMSP Pangdam V Brawijaya Tutup TMMD ke-115

Wabup Pamekasan dan Pamen Ahli Bidang OMSP Pangdam V Brawijaya Tutup TMMD ke-115 Wakil Bupati Pamekasan RB. Fattah Jasin bersama Pamen Ahli Bidang OMSP Pangdam V Brawijaya Kolonel Infrantri, Yudo Wasono saat penutupan TMMD ke-115.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Upacara kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) digelar Lapangan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kabupaten , resmi ditutup, Rabu (9/11/2022).

Pamen Ahli Bidang OMSP Pangdam V Brawijaya, Kolonel Infanteri, Yudi Wasono, mengatakan, penutupan TMMD ke-115 Tahun 2022, berjalan dengan lancar dan aman, sehingga dalam jangka waktu hanya 1 bulan pembangunan jembatan selesai.

"Keberhasilan operasional TMMD, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran pemerintah daerah elemen masyarakat, serta semua pihak yang telah terlibat dan membantu secara moril maupun materil, sehingga kegiatan ini, dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses," tuturnya.

Ia menambahkan, tidak hanya di pamekasan, tetapi ada lima kodim yang juga melaksanakan TMMD, menurutnya Indonesia sangat membutuhkan, mengingat banyaknya perdesaan apalagi di .

"Kegiatan TMMD ke-115 dilaksanakan secara serentak yaitu Kodim Bojonegoro, Kodim Gresik, Kodim Lumajang, dan Kodim program masih sangat dibutuhkan mengingat sebagian besar dari wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan," ungkapnya.

Yudo Wasono juga memaparkan, TNI bersinergi dengan pemerintah daerah segenap elemen bangsa serta warga masyarakat yang positif, dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang ini, termasuk membantu pemuda mempercepat pembangunan di daerah.

"Saya ikut merinding, karena khususnya yang jembatan panjang Jembatan 75 meter lebar 2,5 meter ini, yang akhirnya menjadi kurang lebih 85 dengan waktu 1 bulan di luar logika secara pribadi, saya sangat mengucapkan terima kasih baik kepada terutama pasukan yang bekerja juga bupati dan jajarannya serta masyarakat ," paparnya.

Dalam acara penutupan tersebut, dihadiri Wakil Bupati , Dandim , Kapolres , Ketua DPRD , Kepala Kejaksaan Negeri , Kepala Pengaduan dan penyuluhan , Sekda dan Kepala SKPD Kabupaten , KASI dan Agama Kabupaten . (dim/sis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO