Sosok Kim Keon Hee yang Mendampingi Presiden Korea Selatan Dalam KTT G20 di Bali

Sosok Kim Keon Hee yang Mendampingi Presiden Korea Selatan Dalam KTT G20 di Bali Kim Keon Hee dan Ibu Iriana Joko Widodo dalam KTT G20 2022 di Bali. Foto: Ist

BALI, BANGSAONLINE.com - Kim Keon Hee merupakan istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol yang turut hadir dalam KTT di pada 15-16 November 2022. Ibu negara Iriana Joko Widodo menyambut kedatangan Madam Kim Keon Hee di Hotel The Apurva Kempinski,.

Kim Keon Hee merupakan sosok The First Lady of South Korea yang lahir pada tahun 1972. Kim Keon Hee yang saat ini berusia 50 tahun merupakan seorang pengusaha. Ia menjalankan sebuah perusahaan perencanaan pameran seni.

Kim Keon Hee mendirikan sebuah startup yang bernama COVANA Contents pada tahun 2009. Sejak sat itu, Kim memimpin perusahaan dan menyelenggarakan beberapa pameran seni.

Dalam acara yang berlangsung di, Kim Keon Hee disambut oleh Ibu Negara Indonesia dengan mengajak untuk melihat sejumlah kain tenun Endek di. Selain itu juga melihat kerajinan silver yang ditampilkan di sebuah gebyok.

Setelah itu, Ibu Iriana dan Madam Kim menikmati jamuan teh dengan diiringi aluran musik biola dan sasando yang membawakan sejumlah lagu tanah air, diantaranya lagu Bengawan Solo, Sempurna, Angin Mamiri hingga Cinta Kan Membawamu.

Ibu Iriana pun turut mengantar Madam Kim ke hotel tempatnya beristirahat selama di. (ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO