Wakapolres dan Kasatlantas Polres Ngawi Jalani Rotasi

Wakapolres dan Kasatlantas Polres Ngawi Jalani Rotasi Saat Kapolres Ngawi memberikan sambutan pada dua PJU yang menjalani mutasi, Jumat (18/11/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi mengalami rotasi, Serah terima jabatan tersebut, digelar di ruangan ‘Guyub’ polres setempat, Jumat (18/11/2022).

Sertijab itu, diberikan kepada yang sebelumnya dijabat oleh Kompol. Hendry Ferdinand Kennedy, kini digantikan oleh Kompol.Haryanto yang sebelumnya menjabat Wakapolres Trenggalek.

Sedangkan, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Djoko Winarto, digantikan oleh Iptu Achmad Fahmi Adiatma, sedangkan AKP Djoko Winarto, dimutasi ke Bag SDM Polres Ponorogo.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera berterima kasih kepada dua perwira yang sudah mengabdi ke Polres Ngawi. Ia juga mengatakan kepada dua perwira yang baru bergabung, agar bisa secepatnya beradaptasi di Polres Ngawi.

"Selamat bergabung di polres Ngawi, semoga dapat memberikan warna lukisan yang indah di saat kondisi yang seperti yang kita ketahui saat ini," kata Kapolres Ngawi dalam sambutannya.

Ia berharap, kedua pejabat baru tersebut, agar bisa secepatnya menjalankan tugas dan kewajibannya yang menjadi wewenangnya. Sehingga, roda organisasi kepolisian, bisa berjalan dengan baik.

Dwiasi mengingatkan kepada kedua perwira baru, agar menjaga kerjasama di lingkup jajaran Polres Ngawi. Sebab, setiap bagian dan fungsi mempunyai peran masing-masing yang bertujuan menjalankan organisasi di tingkat polres.

"Untuk pejabat yang baru dapat secepatnya menjalankan apa yang sudah menjadi tanggung jawab dan wewenangnya. Dan kerjasama dengan semua bagian yang ada sehingga roda organisasi polres tetap berjalan semestinya," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO