Wabup Abdul Rouf Ingatkan Anggota Korpri Harus Profesional Melayani Masyarakat

Wabup Abdul Rouf Ingatkan Anggota Korpri Harus Profesional Melayani Masyarakat Wabup Lamongan Abdul Rouf saat sambutan pada acara Khotmil Qur'an.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 November mendatang, Wakil Bupati Lamongan menyampaikan sejumlah pesan kepada aparatur sipil negara (ASN).

Hal itu disampaikan Wabup saat membuka kegiatan Khotmil Quran di Lamongan, Jumat (18/11/2022).

Ia meminta Korpri profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, layaknya tema yang diusung pada HUT Korpri tahun ini, yakni "Korpri melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri".

Wabup yang karib disapa Kiai Rouf itu juga berpesan kepada Anggota Korpri Lamongan agar berikhtiar dengan baik dalam menjalankan tugasnya. Karena dengan ikhtiar bersama, visi mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan bakal terapai.

"Saya meminta anggota Korpri di Kabupaten Lamongan mampu menjalankan fungsinya dengan baik sehingga apa yang kita usahakan mampu mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan," harapnya.

Selain dilaksanakan di pendopo, Khotmil Quran secara bersamaan digelar di Masjid Pemkab Lamongan. Disiarkan pula secara live streaming melalui kanal Youtube dan Zoom meeting.

Kegiatan ini juga dapat diikuti secara virtual bagi kepala OPD yang berhalangan hadir, serta masyarakat yang ingin bergabung. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO