Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo Siap Menangkan Capres Anies - AHY

Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo Siap Menangkan Capres Anies - AHY Tim Anies Baswedan saat melakukan konsolidasi di sebuah rumah makan di kawasan Jakarta Pusat.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Partai tak main-main menghadapi pilpres 2024 mendatang. Ketua Partai , Dedy Riyawan, kepada wartawan mengatakan pihaknya siap memenangkan capres-cawapres yang diusung.

"Kita tidak hanya siap mendukung, tapi juga siap untuk memenangkan capres-cawapres untuk pilpres mendatang," tandasnya, Sabtu (19/11/2022).

Menurutnya, Anies - AHY akan diusung oleh yang terdiri dari partai Demokrat, NasDem, dan PKS. "Informasinya dalam waktu dekat ini akan ada deklarasi," ungkapnya.

Dedy optimis pasangan bisa memenangkan pilpres 2024. "Di internal partai kita solid, makanya kita optimis," katanya diplomatis.

Sekadar informasi, belum lama ini kubu Tim terlihat di sebuah rumah makan di kawasan Jakarta Pusat.

Koalisi perubahan ini terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS diwakili oleh Teuku Riefky Harsya, Sohibul Iman, Pipin Sopian, Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, dan Sudirman Said.

"Alhamdulillah kami semakin solid. Ya, kami mohon maaf kalau ada penonton dan provokator yang kecewa," ujar Teuku Riefky Harsya. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO