Pascapenyegelan, Pengelola Karaoke 88 Laporkan Pemkot Probolinggo ke Polda Jatim

Pascapenyegelan, Pengelola Karaoke 88 Laporkan Pemkot Probolinggo ke Polda Jatim Petugas dari Pemkot Probolinggo saat menyegel Karaoke 88.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pemkot telah menyegel Karaoke 88. Penutupan itu berbuntut panjang karena pihak pengelola merasa hal tersebut dilakukan tidak sesuai prosedur.

"Kita akan melaporkannya ke Polda Jawa Timur. Seharusnya ada surat peringatan dulu. Setelah itu baru dilakukan penyegelan," kata salah satu pihak pengelola , A. Dhani, Senin (21/11/2022).

Menurut dia, tempat hiburan yang ia kelola telah mengajukan izin setahun yang lalu. Namun, izin yang sudah diajukan ke pemerintah daerah setempat itu tak kunjung keluar karena menunggu rekomendasi dari Wali Kota , Habib Hadi Zainal Abidin.

"Saya meminta pendampingan hukum terhadap LSM LIRA," tuturnya.

"Seharusnya ada surat peringatan dulu. Bukan kemudian main segel," timpal Sekretaris LIRA Kota , Bambang Hartono.

Karaoke yang berlokasi di Jalan Suroyo itu disegel tim gabungan yang terdiri dari satpol pp, Polri-TNI, serta perwakilan dari Muhanadiyah dan NU di Kota . Penyegelan dipimpin langsung oleh wali kota.

Saat disegel, sempat terjadi cekcok. Sedangkan penyegelan yang kedua dilakukan oleh petugas Satpol PP Kota dengan memasang stiker bertuliskan 'disegel' di pintu masuk depan Karaoke 88. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO