Listrik di Kanor dan Sumberejo Bojonegoro Byar Pet, Warga Bully PLN

Listrik di Kanor dan Sumberejo Bojonegoro Byar Pet, Warga Bully PLN Aktivitas anak-anak yang sedang mengaji terganggu akibat listrik padam di Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Foto: EKY NURHADI/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Para pengguna pada sebagian wilayah di mengeluhkan pelayanan listrik yang sering hidup dan mati atau byar pet. Keluhan warga itu disampaikan melalui beberapa media sosial, seperti Facebook dan grup WhatsApp.

BANGSAONLINE.com mencoba menelusuri daerah yang mengalami pemadaman listrik tersebut, ternyata berada di sebagian desa di Kecamatan Kanor dan sebagian desa di wilayah Kecamatan Sumberejo, . Kondisi byar pet menurut warganet sering terjadi, terutama saat kondisi cuaca gerimis, mendung, maupun hujan.

Bahkan, dalam seminggu terakhir ini sudah hampir lima kali listrik di dua wilayah tersebut mengalami pemadaman selama berjam-jam, terutama saat malam hari. Hal ini tentu membuat warga tak nyaman karena kebiasaan hidup dengan terangnya cahaya lampu.

Khoirul Anam, salah satu warganet memposting diberanda group Facebook Kabar Kecamatan Kanor yang isinya seperti ini "Info, nek gerimis listrik area Kanor kok dipadamo kenek opo lur? Padahal cuma gerimis, ora angin ora gluduk,". Postingan Khoirul itu lalu ditanggapi oleh Erwin dengan komentar singkat. "Hemat,". Edypurwanto juga membalas singkat, "bobrok," tulisnya

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':