Depresi karena Lapaknya Terbakar, Pedagang Pasar Kesamben Blitar Nekat Bunuh Diri

Depresi karena Lapaknya Terbakar, Pedagang Pasar Kesamben Blitar Nekat Bunuh Diri Petugas saat olah TKP.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sukimin (61), seorang pedagang di Pasar Kesamben, Kabupaten , nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia depresi karena menjadi korban kebakaran yang menghabiskan lapaknya beberapa waktu lalu.

Salah satu tetangga korban, Eko, mengatakan bahwa korban memang mengalami perubahan sikap seperti orang linglung pascaperistiwa itu. Sukimin ditemukan gantung diri dalam dapur rumahnya di Desa/Kecamatan Kesamben, Jumat (2/12/2022).

"Beliau ini jualan gerabah dan punya 9 lapak di Pasar Kesamben. Semua habis saat kebakaran beberapa waktu lalu," tuturnya.

Sementara itu, kejadian ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres , AKP Tika Puspitasari, yang menerima informasi dari pihak keluarga korban. Ia menyebut, Sukimin nekat gantung diri lantaran depresi karena masalah ekonomi.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau akibat benda tumpul di tubuh korban. Keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi dan menerima kejadian sebagai musibah," kata Tika.

Sebelumnya, Pasar Kesamben dilalap si jago merah pada Minggu (27/11/2022) malam. Akibat kebakaran tersebut, 260 unit lapak, 49 unit kios permanen, dan 50 lapak swadaya rata dengan tanah. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO