​Tutup Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri, Kapolres Madiun Berharap Jadi Polisi yang Baik

​Tutup Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri, Kapolres Madiun Berharap Jadi Polisi yang Baik Bela Diri Polri ala Polres Madiun yang diperagakan oleh para siswa Diktukba Polri gelombang II TA 2022. Foto: Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Para siswa Diktukba Polri Gelombang II TA 2022 setelah melaksanakan latihan kerja di Polres selama satu bulan, akhirnya mereka harus kembali ke tempat pendidikannya lagi.

Dalam pertemuan terakhirnya, Polres mengadakan upacara penutupan latihan kerja dan dipimpin oleh Kapolres , AKBP Anton Prasetyo, Rabu (7/12/2022).

Ia menjelaskan, para siswa yang telah menyelesaikan pelatihan kerja di Polres , sudah mendapatkan pelatihan tentang semua fungsi kepolisian.

"Mereka telah kita latih tentang semua fungsi kepolisian meliputi reserse, lantas, intelegen, binmas, dan bahkan kita tambah ilmu beladiri" kata Anton kepada BANGSAONLINE.com.

Dengan semua materi yang didapat, Anton berharap, bisa menjadikan latihan kerja di Polres menjadi bekal untuk menjadi Polri yang baik untuk masyarakat.

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO